1. Kenja no Mago (Wise Man's Grandchild)


Saya tidak ingin menambahkan anime ini karena saya sedikit kecewa dengan jalan cerita yang mudah dengan hampir tidak ada perkembangan plot. Itu hanya masuk daftar karena ini adalah anime dengan karakter utama yang overpower; tapi saya percaya itu memiliki potensi, jika penulis memutuskan untuk serius dengannya. Pengaturannya tepat. itu hanya membutuhkan penulisnya untuk menjadi lebih menginspirasi daripada mereka saat ini.

Meskipun demikian, ini adalah jam tangan yang menyenangkan, dan Anda akan menikmati keterusterangan animenya. Karakter utama tidak hanya jatuh cinta tetapi juga mendapatkan gadis itu dengan mudah, yang cukup menyegarkan untuk ditonton. Tidak banyak tikungan, tapi saya harap para penulis anime ini duduk dan menggunakan dunia menakjubkan yang mereka miliki.

Untuk konteksnya, anime dimulai dengan cara kebanyakan anime isekai dimulai. Pemeran utama tewas dalam sebuah kecelakaan. Alih-alih jiwanya lewat, dia dipindahkan ke dunia lain. Di dunia itu, ia terlahir sebagai anak dengan kekuatan magis. Ingatannya dari kehidupan masa lalunya tetap utuh, dan dia menggunakan ingatan tentang sains yang dia miliki dengan sihirnya untuk menjadi pahlawan dunia barunya dan mengumpulkan tim pengguna sihir yang dia latih untuk melindungi kerajaan dari ancaman.


2. Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)


Saya harus mengakui bahwa Kelas Pembunuhan membuat saya meneteskan air mata saat itu menghantam saya di lubuk jiwa saya. Jangan biarkan judul menyesatkan Anda. Anda akan berpikir ini adalah anime tentang melatih orang untuk menjadi pembunuh, tetapi sebenarnya lebih dari itu. Anime ini mengajarkan pentingnya tidak membeda-bedakan orang atau membatasi orang karena prestasi akademis mereka. Orang-orang menghadapi keadaan di luar sekolah atau pekerjaan yang memengaruhi kinerja mereka, dan anime ini mengeksplorasi hal itu.

Anime ini berkisah tentang Koro-sensei (guru kelas yang dikuasai) yang meminta untuk mengajar kelas siswa yang harus membunuhnya sebelum hari tertentu, atau dia akan meledakkan bumi seperti dia meledakkan bulan. Plotnya mungkin terlihat sederhana, tetapi sebenarnya tidak. Kisahnya mengeksplorasi konsep kemanusiaan dengan sempurna dan Anda harus menonton pertunjukannya!


3. Isekai wa Smartphone to Tomo ni. (In Another World With My Smartphone)


Plot anime ini seru. Dewa menyerang karakter utama, Touya Mochizuki, dengan sambaran petir yang membunuhnya seketika. Tapi Tuhan mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dengan menawarkan untuk bereinkarnasi dia di dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan memberinya permintaan untuk membawa smartphone-nya. Selain itu, Tuhan membuat Touya lebih kuat dan memberinya kemampuan magis yang kuat. Touya menjadi sensasi di dunia barunya tanpa banyak usaha dan juga mendapatkan cinta dan penghargaan dari banyak wanita cantik di sekitarnya.

Saya suka premis acara ini. Ini berbeda dari format anime isekai biasa, dan ini adalah jam tangan yang ringan namun sangat bagus. Ini menunjukkan bagaimana kesempatan kedua bisa menyenangkan!


4. One Punch Man – Saitama


Anime aksi satir ini adalah kisah tentang seorang pria biasa dengan kemampuan kekuatan luar biasa yang sedang mencari lawan baru dan layak untuk dihadapi. Sang protagonis, Saitama, melanjutkan pencariannya sambil juga menghadapi situasi komedi dan adegan pertarungan yang masih memberikan pukulan bahkan jika dia mengalahkan setiap karakter kuat lainnya hanya dalam satu pukulan!


5. Mahouka Koukou no Rettousei (The Irregular at Magic High School)

Sihir, yang dulu dianggap bagian dari dongeng, kini menjadi teknologi ilmiah. Siswa di sekolah sihir sekarang belajar menggunakannya hanya sebagai keterampilan teknis lain dan dibagi menjadi dua bagian berdasarkan nilai dalam ujian masuk.

Blooms adalah siswa yang mendapat nilai tinggi, sedangkan siswa yang lulus disebut Weeds. Kedua kelompok menjalani kurikulum dan perlakuan berbeda yang mungkin lebih diarahkan pada kemampuan atau tipe kepribadian mereka masing-masing – tetapi pada akhirnya, keduanya memiliki pengetahuan yang sama berdasarkan waktu kelulusan! Tatsuya Shiba selalu menginginkan apa pun selain dapat berjalan di antara dunia dengan bebas - sampai dia menyadari betapa sulitnya hidupnya jika dia tidak memiliki kemampuan magis apa pun.


6. Mob Psycho 100

Mob Psycho 100 adalah jenis pertunjukan yang berbeda. Sementara beberapa orang menginginkan kekuatan dan menggunakannya untuk alasan apa pun yang mereka dapatkan, Shigeo Kageyama alias Mob, di sisi lain, ingin menjadi normal dan tidak ingin menggunakan kekuatannya. dia hanya menggunakannya atas perintah tuannya untuk mengusir roh.

Sebagai paranormal paling kuat di dunia fantasi ini, Mob suka melakukan hal-hal biasa dan dia juga bergabung dengan Klub Peningkatan Tubuh untuk berhenti menjadi lemah. Dia biasanya menahan emosinya untuk menekan kekuatannya, tetapi ketika emosinya mencapai 100% atau ketika dia benar-benar marah, dia melepaskan dan menampilkan jenis kekuatan yang membuat anime ini menjadi salah satu anime terbaik dengan karakter utama yang overpower!


7. Plunderer


Plunderer diatur di dunia di mana status sosial didasarkan pada 'jumlah'. Semakin tinggi hitungannya, semakin tinggi kelas sosial yang Anda dapatkan. Siapa pun dengan jumlah yang lebih rendah menderita penurunan yang menyakitkan ke tempat yang dianggap lebih buruk daripada neraka.

Anime dimulai dengan protagonis wanita nomaden yang ingin membongkar struktur masyarakat setelah ibunya turun ke nol. Pemeran utama wanita berharap untuk melakukan ini dengan mencari protagonis pria legendaris yang dikuasai. Apakah dia akan menemukannya? Akankah mereka menang? Anda perlu menonton acara ini untuk mengetahui jawabannya.


8. Maou Gakuin no Futekigousha (The Misfit of Demon King Academy)


Tidak ada media yang memberi setan lebih banyak waktu tayang daripada industri anime. Acara anime khusus ini menampilkan Anos Voldigoad, Raja Iblis dari masa lalu yang jauh, yang memilih untuk mengorbankan dirinya untuk mengakhiri perang mengerikan antara iblis dan manusia.

Anos berencana untuk bangun di masa depan, dan iblis menciptakan akademi untuk mengidentifikasi Anos ketika dia kembali, tetapi semuanya tidak seperti yang terlihat. Mantan raja iblis tidak menemukan kebangkitannya sehebat yang dia kira. Dia menjadi orang buangan dari dunia yang pernah dia kuasai dan sekarang dalam misi untuk memperbaiki apa yang salah.


9. Overlord


Ketika berbicara tentang anime terbaik dengan karakter utama yang overpower, tidak mungkin kita akan mengabaikan acara ini karena karakter utama Momonga tidak kurang dari dewa dalam hal kekuatan mentah.

Overlord adalah acara anime tentang seorang gamer yang telah membangun avatarnya ke level tinggi tetapi dia tahu dia terjebak di dunia game dan tidak bisa pergi bahkan setelah server game mulai dimatikan. Karena, Momonga mencintai dunia maya ini dan lebih suka ke dunia nyata, dia tidak mengeluh pada kemalangannya. Sebaliknya, dia melemparkan dirinya ke dunia barunya, waspada terhadap kekuatannya yang luar biasa dan tidak ingin menjadi diktator.


10. Mahouka Koukou no Rettousei (The Irregular at Magic High School)


Acara ini melemparkan kunci pas ke dalam konsep OP karena karakter utama OP bukan OP. Dia tidak memiliki kekuatan magis, tetapi dia selalu berhasil mendapatkan keuntungan dari karakter yang dianggap lebih kuat. Apa yang kurang dari MC dalam sihir, ia membuat dengan keterampilan seni bela diri yang gila dan teknik sihir yang unik; dan kecerdasannya juga top-notch!

Acara ini berkisah tentang saudara Tatsuya dan Miyuki Shiba, yang mendaftar di sekolah tetapi akhirnya ditempatkan di kelas yang berbeda. Miyuki ditempatkan di kelas siswa teladan karena kemampuan magisnya yang luar biasa, sementara Tatsuya ditempatkan di bagian 'gulma' karena dia secara ajaib tidak kompeten. Tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda karena dia sangat dikuasai; penggemar tidak memanggilnya "Godsuya" tanpa alasan.

Post a Comment

Previous Post Next Post