Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu pergi sebagai manajer Manchester United setelah kekalahan 1-4 melawan Watford.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berbagi emosinya setelah Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan perannya sebagai manajer Setan Merah pada hari Minggu. Keputusan ini diambil setelah Manchester United menderita kekalahan 1-4 di tangan Watford di Liga Inggris, Sabtu.

Melalui Twitter, kapten Portugal itu menulis, "Dia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man. United. Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap dia yang terbaik dalam apa pun yang disediakan hidupnya untuknya. Semoga berhasil, temanku! Kamu pantas mendapatkannya!"

Sebelumnya, Manchester United menyatakan dalam sebuah pernyataan resmi, "Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami telah mencapai keputusan yang sulit ini. Sementara beberapa minggu terakhir mengecewakan, mereka tidak boleh mengaburkan semua pekerjaan yang dia lakukan. telah dilakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi untuk kesuksesan jangka panjang."

"Ole pergi dengan rasa terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan. Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan Manajer. yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United," tambahnya.

Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub mencari untuk menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim.

Post a Comment

Previous Post Next Post