The Matrix menjadi fenomena di seluruh dunia dan meluncurkan bintang Keanu Reeves lebih jauh ke stratosfer budaya – tetapi hanya sekuelnya yang telah ditampilkan di IMAX, dengan The Matrix Reloaded tahun 2003 menjadi judul Warner Bros. Pictures pertama yang menjalani IMAX Digital Remastering (DMR) proses untuk layarnya.

“Dengan kegembiraan yang dibangun di sekitar The Matrix Resurrections, ini adalah waktu yang tepat untuk merasakan film yang memulai semuanya dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya,” kata Megan Colligan, Presiden IMAX Entertainment. “The Matrix selamanya mengubah bahasa visual pembuatan film epik dan kami sangat bersemangat untuk para penggemar di mana pun dapat menikmati film inovatif ini untuk pertama kalinya di IMAX.” Penayangan spesial ini datang hanya beberapa minggu sebelum The Matrix Resurrections yang sangat dinanti-nantikan tayang di layar IMAX pada 22 Desember, membawa lebih banyak waralaba ikonik ini kepada para penggemar yang ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam kisah yang menegangkan ini.

“The Matrix memulai franchise film yang benar-benar unik yang terus menghibur penonton dan mempengaruhi industri sejak 1999,” kata Jeff Goldstein, Presiden, Distribusi Domestik Warner Bros. Pictures. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan IMAX untuk pertama kalinya bagi para penggemar yang telah menunggu lebih dari 20 tahun untuk melihat The Matrix dalam format ini, dan untuk penonton bioskop yang akan menemukan kisah berkelanjutan yang luar biasa ini untuk pertama kalinya, tepat pada waktunya. The Matrix Resurrections akan tayang di bioskop selama liburan.”

The Matrix Resurrections adalah bab terakhir dalam kisah IMAX dan The Matrix – Setelah The Matrix Reloaded, rilis The Matrix Revolutions (2003) menandai pertama kalinya sebuah film Hollywood live-action akan dirilis secara teatrikal setiap hari. berkencan dengan IMAX. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: https://www.imax.com/

Sinopsis resmi The Matrix dari tahun 1999 berbunyi, "Neo (Keanu Reeves) percaya bahwa Morpheus (Laurence Fishburne), sosok yang sulit dipahami yang dianggap sebagai orang paling berbahaya yang hidup, dapat menjawab pertanyaannya -- Apa itu Matrix? Neo dihubungi oleh Trinity (Carrie-Anne Moss), orang asing cantik yang membawanya ke dunia bawah di mana dia bertemu Morpheus. Mereka bertempur dalam pertempuran brutal untuk hidup mereka melawan kader agen rahasia yang sangat cerdas. Ini adalah kebenaran yang bisa membuat Neo kehilangan sesuatu yang lebih berharga daripada hidupnya."

Warner Bros. Mempersembahkan, dalam Asosiasi dengan Village Roadshow Pictures – Groucho II Film Partnership, Produksi Silver Pictures, The Matrix. Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Hugo Weaving dan Joe Pantoliano membintangi film thriller aksi futuristik provokatif yang ditulis dan disutradarai oleh The Wachowskis dan diproduksi oleh Joel Silver. Produser eksekutif adalah Barrie Osborne, Andrew Mason, The Wachowskis, Erwin Stoff dan Bruce Berman. Matrix didistribusikan oleh Warner Bros.

Untuk pertama kalinya, The Matrix dapat dilihat di IMAX selama pemutaran pratinjau eksklusif selama dua malam pada Selasa 7 Desember dan Rabu 8 Desember di pasar tertentu di seluruh AS. tonton The Matrix Resurrections di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember.

Post a Comment

Previous Post Next Post