Tampaknya Windows 11 diterima dengan cukup baik bagi Microsoft untuk membuat sistem operasi tersedia untuk lebih banyak perangkat yang menjalankan Windows 10 lebih cepat dari yang diperkirakan semula.

Windows 11 secara resmi memulai debutnya pada 4 Oktober, tetapi Microsoft membatasi pembaruan ke subset sistem yang menjalankan Windows 10. (Dan perangkat yang dikirimkan dengan sistem operasi baru yang sudah diinstal sebelumnya.) Pembaruan diperluas ke sistem tambahan pada 28 Oktober; sekarang menjangkau lebih banyak lagi dari mereka.

"Dalam fase pertama peluncuran Windows 11, kami secara konsisten melihat tingkat tinggi pengalaman pembaruan positif dan umpan balik pengguna untuk perangkat yang memenuhi syarat, yang diidentifikasi menggunakan model pembelajaran mesin generasi terbaru kami," kata perusahaan itu dalam dokumen dukungan. "Berdasarkan data ini, kami meningkatkan kecepatan peluncuran lebih cepat dari yang kami umumkan sebelumnya, dan sekarang membuat pemutakhiran Windows 11 tersedia lebih luas untuk perangkat Windows 10 yang memenuhi syarat."

Itu tidak berarti peluncuran Windows 11 sepenuhnya mulus. ZDNet mencatat bahwa sistem operasi terbaru Microsoft memiliki masalah dengan aplikasi bawaan tertentu, bug yang memengaruhi aspek inti platform seperti Taskbar, dan masalah yang terkait dengan pembaruan untuk perangkat lunak pihak ketiga.

Microsoft mengatakan bahwa pengguna Windows 10 dapat melihat apakah sistem mereka siap untuk Windows 11 menggunakan utilitas Pemeriksaan Kesehatan PC. Perangkat yang memenuhi syarat dapat menginstal Windows 11 dengan membuka Pengaturan Pembaruan Windows, mengklik "Periksa pembaruan", dan kemudian menginstal sistem operasi baru dari sana.

Post a Comment

Previous Post Next Post