Striker Spanyol Igor Angulo mencetak dua gol dalam waktu tiga menit saat Mumbai City FC memulai upaya mempertahankan gelar Liga Super India mereka dengan penuh gaya dengan kemenangan 3-0 melawan FC Goa di sini, Senin.

Angulo melanjutkan dari tempat dia meninggalkan musim lalu dengan penampilan yang bagus, meskipun melawan mantan timnya, saat dia mencetak gol di menit ke-33 (penalti) dan 36 untuk membantu Mumbai City FC memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

Pemain Brazil Ygor Catatau (76) kemudian merayakan debut ISL-nya dalam beberapa menit setelah melangkah ke lapangan, menutup pertandingan untuk klub milik City Football Group di pembuka musim mereka.

Des Buckingham, pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala di tanah India, memamerkan rekrutan musim panas Mumbai City di starting XI.

Apuia, Mohammad Nawaz, Rahul Bheke, dan Cassio Gabriel semuanya memulai bersama Angulo. Pengganti FC Goa untuk Angulo, Airam Cabrera, memimpin barisan untuk Gaurs. Brandon Fernandes tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.



Ada drama di awal dengan Leander D'Cunha melepaskan apa yang tampak seperti kemungkinan pelanggaran di dalam kotak karena menjatuhkan Vignesh Dakshinamurthy. Bek sayap Mumbai City itu harus ditarik keluar karena kesakitan.

Permainan dibuka setelah istirahat pendinginan setengah jam. Gabriel menerima umpan silang dengan Ivan Gonzalez mencari untuk membersihkan. Dia membawa dirinya di antara bola dan pemain FC Goa dan tekel Ivan yang tidak tepat waktu menyebabkan tendangan penalti.

Angulo mengonversi tendangan penalti dengan gembira, mengalahkan rekan setimnya yang lama Dheeraj Singh, yang memiliki malam yang layak.

Beberapa menit kemudian, giliran Raynier Fernandes yang menjadi provider. Sebuah pergantian tajam di lini tengah membuat bola dioper untuk Angulo. Pembalap Spanyol itu melakukan sentuhan cekatan, bergegas melewati para pemain bertahan, dan menembak dengan keras saat bola masuk ke gawang melewati sisi kanan Dheeraj.

Mumbai City bisa saja mencetak gol ketiga sebelum turun minum hanya untuk tembakan Raynier yang bisa dihentikan oleh mistar gawang. Penandatanganan uang besar Apuia mengendalikan lini tengah dengan mudah.

Pelatih kepala FC Goa Juan Ferrando berbalik ke bangkunya saat ia masuk ke Nongdamba Naorem di babak kedua. Kapten Edu Bedia nyaris memperkecil ketertinggalan dengan setengah tendangan voli yang melambung di atas mistar.

Cassio Gabriel menjadi bintang di babak kedua dengan invasi rajinnya ke dalam kotak penalti FC Goa. Ygor Catatau kemudian turun dari bangku cadangan untuk menerima tendangan bebas yang dikirim oleh Ahmed Jahouh, menyegel kesepakatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post