Komposer terkenal dunia dan pelopor synthesizer Isao Tomita “Symphony Ihatov” akan dirilis dalam format vinyl dengan artwork baru dari ikon Vocaloid Hatsune Miku, yang tampil sebagai solois!

Karya seni rilis vinil secara khusus dibuat oleh ilustrator populer Rella. Selain cover art, lima visual tambahan yang terinspirasi oleh gerakan simfoni Miku dan lagu encore “Ribon no Kishi” (lagu tema pembuka untuk anime populer Princess Knight karya Osamu Tezuka, yang dibuat oleh Tomita) akan disertakan. Ilustrasi ini juga ditampilkan pada gantungan kunci akrilik yang akan dijual terpisah.

Dianggap sebagai magnum opus Tomita, “Symphony Ihatov” terinspirasi oleh karya penulis Jepang tercinta Kenji Miyazawa. Ini pertama kali dilakukan pada tahun 2012, menyatukan Miku, Japan Philharmonic Orchestra, dan paduan suara yang menyertainya dalam kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Lima tahun setelah kematiannya, simfoni akan dirilis sebagai piringan hitam dengan edisi reguler dan edisi mewah.

Ditetapkan untuk rilis pada 31 Maret 2021, versi vinyl termasuk LP berisi "Symphony Ihatov" dan EP yang menampilkan penampilan encore "Ribon no Kishi." Ini juga akan berisi kartu SONOCA, yang dikembangkan oleh Crypton Future Media untuk unduhan musik .

Versi mewahnya menawarkan casing yang menampilkan seni bordir 3D berkualitas tinggi dari Miku. Saat ini terbatas untuk menjalankan 390 set melalui situs web Columbia Music Shop.

Penggemar luar negeri juga dapat menikmati rilisan vinyl dengan mengunjungi TOM Shop untuk memesan di muka edisi reguler dan gantungan kunci akrilik yang menampilkan ilustrasi Rella. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Toko TOM.

Post a Comment

Previous Post Next Post